Monday, March 13, 2017

Katalog Sophie Martin April 2017

Katalog Sophie Martin April 2017 - SOPHIE Martin dari Quinns Hairdressing di Okehampton telah menerima nya 'magang hairdressing penghargaan tahun' di Exeter College magang tahunan penghargaan 2017 Sandy Park. Tahun lalu, Sophie juga diberi judul Exeter College mahasiswa tahun ini, penghargaan yang meliputi seluruh siswa penuh waktu serta yang rilis hari.


Sophie dan ibunya, Alison Martin, dari Bratton Clovelly, bersama dengan majikan Dawn Pitts, diundang untuk upacara pada 28 Februari di mana Sophie dianugerahi dengan sertifikat dan hadiah voucher. Katalog Sophie Martin April 2017 telah bekerja penuh waktu di Quinn seluruh pelatihan dan saat ini sedang belajar untuk NVQ tingkat 3. Dia sekarang menjadi stylist pascasarjana dan berjalan kolom penuh klien setiap hari. Dia menikmati semua aspek tata dan membangun klien sangat baik.


Program Katalog Sophie Martin April 2017 magang Exeter College berdiri sebagai salah satu yang terbaik di negeri yang telah diberikan penghargaan pendidikan lanjutan suplemen pendidikan Times perdana 'untuk program magang terbaik tahun ini. tahun lalu ini Exeter College juga telah dinobatkan sebagai perguruan tinggi top di Barat Selatan untuk penyediaan magang. Kampus ini mendukung lebih dari 850 bisnis.

Sophie digambarkan dengan sponsor event dan dua anggota Chiefs Exeter.


Promo selengkapmya : http://www.promojsm.com/2015/11/katalog-promo-sophie-martin.html

No comments:

Post a Comment